Followers

Penyakit Langka || Lidah Bayi Ini Terus Tumbuh dan Menjulur

 Lidah Bayi Ini Terus Tumbuh dan Menjulur

Lidah seorang bayi bernama Olivia Gillies mengalami kondisi langka dan terus tumbuh sehingga tampak menjulur, namun sekarang sudah normal lagi.

 
 Olivia Gillies yang dilahirkan di kota Inggris mengalami lidah yang tumbuh dan menjulur sejak lahir yang membuatnya tak bisa makan dan hanya mengandalkan selang infus.

Penyakit Langka, Lidah Bayi bernama Olivia Gillies ini Terus Tumbuh dan Menjulur


Foto Olivia Gillies @thesun

Ibunda Olivia Gillies, Emma, 27 tahun, asal Welwyn Garden City mengatakan, "Ketakutan terbesar kami adalah melihat Olivia mati dalam keadaan lemas. Tapi, kini ketakutan kami berganti ketika melihatnya tersenyu. Sekarang hati saya sudah mencair." seperti yang dilansir dari The Sun.


Sekarang, Olivia Gillies kini dapat tersenyum lebar untuk pertama kalinya setelah ahli bedah berhasil mengoperasi lidahnya dan menghentikan lidahnya yang terus tumbuh.
sumber:http://www.infospesial.net/news/penyakit-langka-lidah-bayi-bernama-oliviia-gillies-ini-terus-tumbuh-dan-menjulur/

Penyakit Langka, Lidah Bayi bernama Olivia Gillies ini Terus Tumbuh dan Menjulur


Penyakit Langka || Lidah Bayi Ini Terus Tumbuh dan Menjulur
Anda sedang membaca artikel Penyakit Langka || Lidah Bayi Ini Terus Tumbuh dan Menjulur dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/penyakit-langka-lidah-bayi-ini-terus.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »