Followers

Penyakit Langka || Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini!


Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini!



Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini!

Shanyna Isom mulai frustrasi dengan penyakit langka yang menderanya, bulu dan rambut disekujur tubuhnya rontok dan berganti tumbuh jaringan kuku-kuku kecil. Rasa frustasi ini menderanya setelah ia menghabiskan dana sekitar £160 ribu atau hampir Rp2,4 miliar untuk berobat, namun dokter bahkan tak mampu mendiagnosisnya.

Dikutip Daily Mail, sindroma misterius ini mulai muncul sekitar tiga tahun lalu. Bermula ketika Isom mendapat resep obat steroid untuk mengatasi serangan asmanya. Sesaat setelah minum obat itu, ia merasakan gatal luar biasa di sekujur tubuh yang kemudian diikuti munculnya benjolan-benjolan hitam di kaki. Dokter tak mampu mengobati, daya tahan tubuhnya melemah hingga ia tak mampu berjalan.

"Aku tidak bisa duduk, tetapi aku mulai bisa berjalan dengan tongkat meski kadang-kadang sudah bisa berjalan sendiri," ujar wanita 28 tahun asal Memphis itu. "Sampai sekarang, cuma saya satu-satunya pasien di dunia dengan penyakit seperti ini."

sumber:http://www.infospesial.net/news/tumbuh-kuku-disekujur-tubuh-wanita-ini/

Penyakit Aneh,Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini!


Penyakit Langka || Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini!
Anda sedang membaca artikel Penyakit Langka || Tumbuh Kuku Disekujur Tubuh Wanita Ini! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/penyakit-langka-tumbuh-kuku-disekujur.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »