Followers

Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi

 Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :  Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 

Setelah sebelumnya Mito Mobile meluncurkan MiTO T600, kini giliran Cross untuk ikut bermain di pasar Android dengan menghadirkan ponsel dengan Harga dan Spesifikasi yang terjangkau, yaitu Cross Andromeda A7 sebagai andalan Cross tahun ini. Harga Cross Andromeda A7 ini adalah Rp. 1,4 juta.

Cross Andromeda A7 Harga dan Spesifikasi
Dengan kehadiran Cross Andromeda A7 ini, maka akan semakin maraknya smartphone berbasis Android di tanah air. Tentu ini akan bersaing dengan beberapa vendor besar seperti Samsung, dengan smartphone mereka Samsung Galaxy S IIIatau LG dengan LG Optimus 4X HD. Namun, salah satu keunggulan Cross Andromeda A7 adalah kemampuan kamera 5 megapiksel.

Smartphone ini menggunakan prosesor Mediatek MTK6573 ARM v6 dengan kecepatan 670 MHz dan didukung memori RAM sebesar 444 MB untuk mendukung performanya. Untuk mendukung tampilannya, ponsel ini menggunakan grafis PowerVR SGX 531.

Dengan dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dukungan multi touchscreen tentu akan membuat Anda nyaman saat bermain Game Android, apalagi ukuran layarnya adalah 4,3 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch)

Cross Andromeda A7 menggunakan Android 2.3 Gingerbread, sayangnya pihak Cross tidak menyediakan update ke Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Kemampuan kamera 5 megapikselnya deilengkapi dengan hadirnya LED Flash untuk membantu memotret ditempat gelap. Yang unik adalah ponsel ini dilengkapi dengan software foto panorama yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang super lebar.

Untuk urusan baterai, ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 1.450mAh. Selain itu, ponsel ini sudah dilengkapi beberapa fitur standar seperti slot microSD, port microUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, WiFi serta dukungan 3G HSDPA untuk koneksi dan Layanan Internet.

Nah, berikut adalah Spesifikasi Andromeda A7 selengkapnya:

- Dual On GSM & GSM
- Warna Black
- Prosesor: ARMv6 670MHz
- Sistem Operasi menggunakan Android 2.3.6 Gingger Bread
- Layar: 4.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel, 480×800 piksel (WVGA) Dimensi: 126x68x12mm
- Memori internal: 170MB, 445MB RAM
- Memori eksternal: microSD up to 32GB
- Jaringan HSDPA, EDGE, GPRS
- kamera 5 Mp autofocus, LED flash, video recorder
- wifi dan juga bisa dijadikan modem hotspot Dan WiFi Tethering
- SMS, MMS, Email
- Bluetooth A2DP support
- audio jack 3.5mm
- Google Play (Android Market)
- Browser: HTML, Opera Mini
- Baterai: Lithium ion 1.450 mAh

Nah, semoga informasi tentang Harga dan Spesifikasi Cross Andromeda A7 di atas bermanfaat untuk Anda. Tertarik untuk memiliki ponsel ini, ya segera datang ke toko-toko terdekat Anda sebelum kehabisan. 

http://menjaga-bumi.blogspot.com/2012/08/cross-andromeda-a7-harga-dan-spesifikasi.html

 Begitulah isi Artikel : Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. 

Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi
Anda sedang membaca artikel Cross Andromeda A7 | Harga dan Spesifikasi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/cross-andromeda-a7-harga-dan-spesifikasi.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »