Followers

150 Ribu Rudal Siap Serang Israel

150 Ribu Rudal Siap Serang Israel

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :150 Ribu Rudal Siap Serang Israel , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 

Menhan Iran: 150 Ribu Rudal Siap Serang IsraelMenteri Pertahanan Iran, Brigadir Jenderal Ahmad Vahidi mengatakan negaranya akan mengajarkan pelajaran yang baik pada Israel, jika tetap ngotot untuk mencoba menyerang Republik Islam itu. 

Vahidi mengatakan pada Minggu (27/11) bahwa Israel tidak akan memiliki kesempatan, minimal bertahan hidup, setelah berhadapan dengan serangan militer Iran yang berpengalaman. 

"Musuh harus menjawab pertanyaan ini, jika menyerang Iran, untuk berapa lama pertempuran dan kehilangan berapa banyak kapal perang dan apa kapal itu telah mempersiapkan diri?" kata Vahidi.

"Mengapa rezim Zionis melakukan ancaman terhadap Iran? Berapa banyak rudal yang telah mereka mempersiapkan diri untuk menyerang? 10.000? 20.000? 50.000? 100.000? 150.000 atau lebih? "Tanya menteri pertahanan Iran itu. 

Kantor Berita Fars melaporkan bahwa jika diserang, angkatan bersenjata Iran akan menjatuhi seluruh Israel dengan ribuan pon rudal. 

Vahidi juga menyarankan AS dan sekutunya bahwa untuk mewujudkan perang terhadap Iran, mungkin luar biasa. Mereka harus tahu bahwa dalam hal perang Republik Islam akan mengajarkan perang yang sebenarnya terhadap Amerika dan apa yang seharusnya dilakukan tentara AS. 

Vahidi mengatakan angkatan bersenjata Iran tidak akan ragu untuk mempertahankan kedaulatan negara, jika rezim Zionis memutuskan untuk melaksanakan ancaman terhadap Iran. Pasukan Iran akan melakukan pembalasan dendam pada intimidasi bangsa lain yang tertindas selama bertahun-tahun. (*/Tsm)


source: http://www.wartanews.com/timur-tengah/917827b8-26fb-4862-4355-28518c3066e9/menhan-iran-150-ribu-rudal-siap-serang-israel

 Begitulah isi Artikel :150 Ribu Rudal Siap Serang Israel , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

150 Ribu Rudal Siap Serang Israel
Anda sedang membaca artikel 150 Ribu Rudal Siap Serang Israel dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/150-ribu-rudal-siap-serang-israel.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »