Followers

Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel

Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 


Yerusalem - Setelah melakukan serangan terhadap situs-situs penting milik pemerintah Israel, kelompok peretas Anonymous mengklaim telah membocorkan lebih dari 3.000 data rahasia para donatur yang mendukung Israel.
Headline
ilustrasi
Pembocoran informasi tersebut termasuk alamat rumat, nomor telepon dan email dari semua donatur yang tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Dilansir TheNextWeb, dari 3.000 orang yang namanya ditaruh di situs Pastebin, tercatat ada nama seorang Senator Amerika Serikat, yaitu Daniel Inouye. Ia adalah seorang veteran perang yang menentang Nazi pada Perang Dunia II. Ia juga seorang politisi yang dikenal menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Israel.
Masih ada sejumlah nama penting lain dalam daftar tersebut, antara lain Spencer Abraham, Christopher Bond, John Breaux, Alfonse D'Amato, dan Rod Grams, semuanya adalah mantan senator AS.
Selain itu, ada pula sejumlah besar warga AS yang pernah menjabat sebagai orang penting di pemerintahan juga jabatan strategis di beberapa LSM.
Akurasi data-data pribadi yang diposting oleh Anonymous belum diketahui, meskipun sepertinya data tersebut memang akurat. Untuk beberapa orang yang namanya tercantum dalam daftar tersebut, pengungkapan sumbangan pribadi akan menjadi masalah besar bagi mereka.
Ini adalah kelanjutan dari serangan terhadap sekitar 700 situs Israel pada 17 November 2012 lalu. Serangan yang diberi kode nama #OpIsrael itu menyebabkan sebagian besar situs tersebut kehilangan database-nya.
Anonymous, yang menyebut dirinya sebagai hacktivist, tampaknya akan memperpanjang serangan untuk Israel sebagai reaksi atas makin memanasnya konflik di kawasan Timur Tengah tersebut.

 Begitulah isi Artikel :Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel
Anda sedang membaca artikel Anonymous Bocorkan 3000 Data Donatur Pro-Israel dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/anonymous-bocorkan-3000-data-donatur.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »